Zionis Berniat Lakukan Ibadah di Al-Aqsha, Abu Syaer Serukan Mobilisasi Massa Lindungi Masjid


Gaza-Infopalestina : Menteri Waqaf dan urusan agama Palestina, Thalib Abu Syaer menyerukan warga Al-Quds khususnya dan warga Tepi Barat serta wilayah jajahan 48 pada umumnya untuk memobiliasi massa ke Masjid Al-Quds dalam rangka menolak rencana Zionis yang mau melakukan ritual ibadah di dalam Masjid Al-Aqsha. 

Dalam pernyataanya yang dilansir infopalestina Ahad (26/7) Abu Syaer mengatakan, rencana Zionis ini akan berimbas pada penghancuran Masjid Al-Aqsha. Jika tidak cepat-cepat di cegah, rencana Zionis ini akan terus berkembang. “Kelompok radikal Zionis menginginkan tindakan serupa dari warga Palestina dan Arab. Oleh karena itu, kita harus bertindak tegas”, ungkap Abu Syaer.

Di sisi lain, Abu Syaer menghimbau bangsa Arab dan Islam untuk bergerak secepatnya dan menjadikan masalah Al-Quds sebagai masalah dunia. Disamping membongkar konspirasi internasional dalam masalah Al-Aqsha dan Al-Quds. 

Sebelumnya, Komite Pengaman Haikal Israel, komite rahib di wilayah permukiman, elemen ultra kanan dan radikal serta yang lainya, mengancam akan melakukan aksi massa secara besar-besaran, jika kepolisian Israel menghalangi niat mereka untuk melakukan ibadah di dalam pelataran Al-Aqsha. (asy)



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine