MER-C Serahkan Bantuan Dana 30,000 USD untuk Palestina

Jakarta (15/4) : MER-C menyerahkan sumbangan dana sebesar US$ 30,000 dengan amanah untuk bantuan medis bagi warga Palestina. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Presidium MER-C (dr. Sarbini Abdul Murad) didampingi dua anggota Presidium MER-C (dr. Joserizal Jurnalis, Sp.OT dan dr. Henry Hidayatullah) kepada Syekh Ibrahim dan Ziad Ahmad yang merupakan Wakil Gerakan Perlawanan Islam Palestina (HAMAS) dari Suriah. Bantuan diserah terimakan di kantor MER-C pada hari Senin, 13 April 2009.

Kedatangan Syekh Ibrahim dan Ziad Ahmad dalam rangka bersilaturahmi dan untuk mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas bantuan yang telah diberikan MER-C terhadap korban akibat agresi militer Israel. Pada kesempatan tersebut, MER-C juga menyampaikan program bantuan jangka panjang untuk rakyat Palestina khususnya yang berada di Gaza, yaitu pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza Palestina yang disambut baik oleh Syekh Ibrahim dan Ziad Ahmad. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang begitu besar dari masyarakat Indonesia kepada masyarakat Palestina selama ini dan berharap masyarakat Indonesia akan terus mendukung perjuangan masyarakat Palestina.

Ini adalah ketiga kalinya MER-C mendapat kunjungan Syekh Ibrahim dan Ziad Ahmad. Sebelumnya pada tanggal 1 Oktober 2007 dan 6 November 2007 kedua wakil Hamas ini juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke kantor MER-C. Pada kunjungan pertama dan kedua ini MER-C juga menyerahkan bantuan dana dari rakyat Indonesia yang masuk melalui rekening amanah Paletina sebesar masing-masing Rp 25 juta rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine