Ago Israel Habisi Al-Aqsha dan Percepat Yahudisasi


Gaza-Infopalestina : Pejabat menteri pariwisata dan peninggalan bersejarah Palestina, DR. Muhammad Al-Ago menegaskan, Israel berencana menghabisi Masjid Al-Quds dari ingatan generasi Islam dan Arab. Mereka ingin menghapuskan Al-Aqsha dari hati kaum muslimin serta menghilangkan syariat bepergian ke masjid Al-Aqsha, disamping mempercepat yahudisasi Al-Quds.

Dalam kunjungan secara mendadak ke museum Der Balah di Gaza Ahad (12/7) Ago meminta budayawan Islam dan Arab serta Palestina melakukan counter seimbang untuk menghadang bahaya terhadap Masjid Al-Aqsha. Ia menegaskan, apa yang terjadi terhadap Al-Aqsha sangat serius dan telah sampai pada derajat keharusan untuk membela dan mempertahankan tempat mi’rajnya Rasulallah SAW dan kiblat pertama ummat Islam.

Dalam pada itu, Ago mengingatkan, beradasarkan penemuan dari Institution Al-Quds internasional terungkap, yahudi telah membangun kota Yahudi di bawah Masjid Al-Aqsha. Jumlah terowongan di bawah Masjid Al-Aqsha mencapai 20 terowongan. Zionis ingin menghilangkan Al-Aqsha melalui yahudisasi Al-Quds dan merubah wilayah Silwan menjadi Taman David.

Selain itu, mereka sedang merehab wilayah barat untuk didirikan “sinagog Quds Light" kemudian mendirikan kota suci Yahudi sebagai tandingan untuk Kota Tua.

Ia mengisyaratkan, di sana ada sejumlah kantor dan perusahaan travel yang bekerja untuk mempromosikan program-program Yahudi. Agar setiap wisatawan luar negeri yang berkunjung ke Al-Quds, sedikitpun tidak melihat tanda-tanda keislaman wilayah tersebut. (asy)


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine