Menhan Kunjungi Sistem Jaring Komunikasi Nasional 27 Mei 2010

Menhan Kunjungi Sistem Jaring Komunikasi Nasional 27 Mei 2010

Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro mengunjungi Sistem Jaring Komunikasi Sandi Nasional milik Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg), di Jakarta, Kamis (27/5).

Jakarta – Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro di dampingi Staf Ahli Bidang Idpol Kemhan, Dr. Agus Broto Susilo dan Kepala Lembaga Sandi Negara Bapak Mayjend TNI Wirjono Budiharso, S.IP, Kamis (27/5) mengunjungi Sistem Jaring Komunikasi Sandi Nasional milik Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg), di Jakarta.

Pada kunjungan kerjanya, Menhan mendengarkan paparan dari pejabat terkait seputar kondisi jaring komunikasi sandi yang dimiliki Lemsaneg saat ini dan rencana pengembangan seluruh sistem teknologi yang ada di sistem jaring komunikasi sandi nasional tersebut.

Disamping itu Menhan juga berkesempatan untuk meninjau secara langsung perangkat sistem dan server terbaru yang ada di sistem jaringan komunikasi sandi nasional yang digunakan oleh Lemsaneg.

Seusai kunjungannya ke sistem jaring komunikasi sandi nasional, Menhan meneruskan kunjungannya ke Sekolah Tinggi Sandi Negara yang masih di bawah asuhan Lembaga Sandi Negara.

Ikut beserta rombongan Menhan dalam kunjungan ini, Kapusdatin Kemhan, Marsma TNI Bambang Iswahyudi, Karo Umum Setjen Kemhan Brigjen TNI I Wayan Sumadi dan Karo Humas Setjen Kemhan, Brigjen TNI I Wayan Midhio.


DMC

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine