Iran Berhasil Tes Sistem Anti-Radar

Iran Berhasil Tes Sistem Anti-Radar

Bandar Abbas - Angkatan Laut dan Angkatan Udara Iran berhasil menguji sistem anti-radar pada hari Minggu selama latihan perang di Selat Hormuz dan Laut Oman. Manuver delapan hari, berjudul Velayat-89, dimulai pada tanggal 5 Mei, yang mencakup rentang sekitar 250.000 kilometer persegi dari Selat Hormuz ke Samudra Hindia bagian utara.

Bandar Abbas - Iran berhasil menguji sistem anti-radar pada hari Minggu selama manuver besar-besaran sedang dilakukan di Selat Hormuz dan Laut Oman.

Kapal perang Iran, Sadaf dan jet tempur Miraj juga berpartisipasi dalam operasi pada hari kelima dari delapan 8 hari Latihan Perang dengan sandi “Velayat-89″, yang dimulai pada hari Rabu dan mencakup rentang sekitar 250.000 kilometer persegi dari Selat Hormuz ke utara India Ocean.

Miraj adalah sebuah Penangkis serangan udara yang dilengkapi dengan sistem rudal udara ke udara, kata perwira Angkatan Udara Navid Shayani pada hari Minggu.

Navid Shayani menambahkan, Sadaf pejuang dilengkapi dengan sistem yang memungkinkan pesawat untuk mengidentifikasi semua radio dan radar sinyal di semua frekuensi dalam rangka untuk memperoleh informasi dari musuh.

Selain itu, pada hari minggu kapal perang Iran berhasil menghilang dari layar radar musuh.

Mehr News

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine