Para Dokter Mesir Kecam Kejahatan Pencurian Organ Tubuh Syuhada


Kairo – Infopalestina : Komite Bantuan Kemanusiaan dari Asosiasi Dokter Mesir telah memutuskan untuk menyelenggarakan kampanye media pada tingkat internasional dan Arab untuk mengecam kejahatan tentara Zionis terhadap pemuda Palestina dan pencurian organ tubuh mereka. 

Komite menyerukan agar dibukan penyelidikan pada tingkat Arab dan internasional atas kejahatan yang memalukan dan penghinaan terhadap kemanusiaan ini. Komite mengingatkan aksi para serdadu penjajah Israel yang menculik para syuhada Palestina yang gugur dalam beberapa konfrontasi kemudian mencuri organ mereka dan membuang tubuhnya di tempat terbuka.

Sekretaris Jenderal Komite, Dr. Abdul Kader Hegazy, mengatakan bahwa Komite mengutuk kejahatan tidak bermoral ini, yang sebagiannya diungkap oleh wartawan Swedia Donald Bostrom. 

Hegazy menegaskan bahwa sejumlah dokter dan tukang bedah entitas Zionis Israel harus dihukum karena kejahatan ini; sebab pengambilan organ-organ tubuh manusia hanya boleh dilakukan oleh dokter professional. Apa yang mereka lakukan bertentangan dengan konvensi internasional dan kemanusiaan serta dengan nilai-nilai luhur dari profesi medis. Dia menyebut praktek-praktek ini sebagai "tindakan kriminal atas seluruh undang-undang dan hukum pidana".

Dia menambahkan bahwa "Asosiasi Dokter Mesir" telah menerima surat dari "Jordan Medical Association" untuk berkoordinasi dengan mereka seputar penuntutan para dokter Zionis yang melakukan kejahatan-kejahatan yang tidak etis ini.

Sebelumnya jurnalis Swedia, Donald Bostrom telah mengungkap kisah tuduhannya tentang pencurian organ tubuh syuhada Palestina yang gugur oleh tentara Zionis Israel, yang dilakukan sejak hampir 17 tahun lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine