Product PT.PINDAD (Munisi)


Riot CONTROL

Riot CONTROL
Produk Anti Huru-hara lainnya Tersedia juga produk PHH seperti ga air mata dan munisi karet kaliber 38 mm untuk senapan laras licin (SAR) dan kaliber 1" untuk pistol isyarat (PI).

GT - 6 - AR


BOMB BT-250

BOMB BT-250
Berbagai jenis bom diproduksi PT.PINDAD mulai dari berat 12,5 s/d 250 kg dengan berbagai sesuai dengan kebutuhan baik latihan maupun operasi. BT-250 dengan isian Tritonal 90 kg mempunyai daya ledak dan hancur yang besar dilengkapi dengan fuze pada ekor dan hidung bom serta arming distance yang dapat diatur sesuai ketinggian pengeboman sehingga selalu berfungsi pada segala jenis medan. disamping itu mempunyai sistem pengaman bertingkat mulai dari penyimpanan, pengangkutan dan pengoperasian.

Munisi kal .38


Munisi kal .38
Merupakan munisi untuk senjata organik standar kepolisian guna mendukung tugasnya melindungi penduduk sipil dari segala macam bentuk kejahatan. Berbagai jenis minisi .38 Special dibuat dibuat untuk memenuhi bermacam-macam kebutuhan. MU-6TJ dengan pelor timah mempunyai daya lumpuh yang efektif pada jarak 25 m dengan akurasi 4 cm (extreme spread)

Specification

Pindad Code MU6-TJ MU6-H MU6-WC 

Type Ball, LRN Blank, Star Crimp Ball, Wad Cutter

Specifications

Pindad Code MU6-SC MU6-K

Type Start Certridge, Star Crimp Ball, Anti Riot


Specifications

Pindad Code MU20-TJ MU21-TJ

Type Ball, FMJ Ball, FMJ


Munisi kal. 12,7 x 99 mm

Munisi kal. 12,7 x 99 mm
Salah satu produk munisi ringan dengan kemampuan daya tembus serta jangkauan yang panjang adalah munisi kaliber 12,7 x 99 mm atau dikenal dengan nama .50 Browning Machine Gun. Munisi ini sangat tepat untuk digunakan pada senjata mesin berat dalam penggunaan yang permanen maupun terpasang pada kendaraan tempur dengan mobilisasi tinggi. Tersedia dalam berbagai tipe munisi dengan inti baja keras antara lain Armour Piercing MU3-P yang unggul karena daya tembus terhadap Mild Steel ketebalan 16 mm pada jarak 150 m. tipe Armour Piercing Tracer MU3-PN disamping mempunyai daya tembus tinggi juga mampu nyala pada jarak 275 ? 1463 M dari mulut laras. Beberapa kombinasi keunggulan munisi kaliber 12,7 x 99 mm diatas dapat diperoleh pada tipe Armour Piercing Incendiary Tracer MU3-PBN yakni disamping daya tembus, efek nyala pada jarak 275 ?1463 m dari mulut laras adalah adanya kemampuan efek bakar pada Impact Target. Senjata yang digunakan adalah BROWNING TYPE HEAVY MACHINE GUN.



Specification

Pindad Code MU3-TJ MU3-P MU3-PB



Specification

Pindad Code MU3-N MU3-PN MU3-PBN

Munisi kal. 5,56 x 45 mm

Munisi kal. 5,56 x 45 mm
Berbagai jenis munisi kaliber 5,56 mm produksi PT.PINDAD yang dipersiapkan untuk memenuhi berbagai senjata dan keperluan khusus dalam operasi. MU-5TJ merupakan salah satu produk munisi kaliber 5,56 x 45 mm dengan tingkat kehandalan yang tinggi, dengan daya tembus yang tinggi karena mempunyai inti baja yang diperkakas dengan velacity 930 m/det. Sehingga mampu menembus mild steal armour ketebalan 3,5 mm pada jarak tembak 615 m. Perfomance yang prima pada munisi MU-5TJ tersebut didapatkan melalui serangkaian pengujian kualitas dengan mengacu pada standar NATO.

Specifications

Pindad Code MU4-TJ MU5-TJ MU5-M

Specifications

Pindad Code MU5-S MU5-N

Specifications

Pindad Code MU5-TG MU5-H

Munisi kal. 7,62 mm


Munisi kal. 7,62 mm
7,62 mm Munisi ringan yang sudah sangat dikenal oleh kalangan militer karena kehandalan dan keakurasinya.Velocity 854 m/det. standar pengujiannya juga mengacu pada standar NATO. Juga tersedia type SNIPER yang mempunyai akurasi tinggi (5 cm pada jarak tembak 100 m) dan type tracer dengan efek nyala pada jarak 137-777 m dari mulut laras.

Specifications

Pindad Code MU2-TJ MU2-M MU2-N


Specifications

Pindad Code MU2-TJS MU2-UL MU2-H



Specifications

Pindad Code MU7-TJ MU7-H MU8-TJ

Specifications

Pindad Code MU8-H MU11-TJ MU11-H

Granat tangan Defensive/Offensive


GT-5H A2

Untuk meningkatkan keterampilan prajurit dengan biaya yang murah telah didesain granat tangan latihan. dapat dipergunakan berulang-ulang dengan hanya mengganti detonatornya

GT-5PE A2

GT-5PE A2 


Jenis granat tangan dengan daya ledak berfrekmentasi. Dengan jenis isian TNT powder, mampu memberikan efek ledakan dan frekmentasi menjadikannya efektif untuk tujuan penetrasi. Dilengkapi dengan detonator jenis percussion, double safety pin dan clip memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi para personel.

GT-5 OFF



GT-5 OFF

Dengan body terbuat dari plastik dan isian TNT powder, GT-5 OFF mampu memberikan efek ledak yang besar namun tidak mengandung fragmen yang penetratif sehingga cocok untuk operasi pasukan dengan tujuan offensive. Detonator type perkusi dan pengaman double safety pin dan clip.

Munisi kal. 9 mm

Munisi kal. 9 mm
Salah satu munisi yang digunakan pada senjata-senjata laras pendek, dengan penggunaan yang sangat luas baik pada bidang militer dan olahraga (9 x19 mm) maupun untuk keperluan law enforcement (9 x 18 cm). Pelor dengan inti timah dan selubung gilding metal mampu menyajikan perfomance yang akurat dan terpercaya. Tersedia juga type ujung lunak (9x21 mm) untuk keperluan polisi hutan, juga 9 mm dengan pelor karet untuk keperluan penindakan huru-hara.

Specifications
Pindad Code MU1-TJ MU1-M MU1-S
Type Ball, FMJ Ball, FMJ High Accuracy Ball, FMJ Subv Sonic



Specifications
Pindad Code MU1-H MU1-K MU9-UL
Type Blank, Star Crimp Rubber Bullet , Anti Riot Ball, Soft Point

Specification
Pindad Code MU9-TJ MU9-K
Type Ball, FMJ Rubber Bullet, Anti Riot

Specification
Pindad Code MU13-TJ MU16-TJ
Type Ball, FMJ Ball, FMJ

Specification
Pindad Code MU27-PE MU28-PE
Type 60 mm CO Mortar Bomb 60 mm LR Mortar Bomb
NSN 1315-45-000-1815 1315-45-000-1816

Specification
Pindad Code MU28-AS MU28-LAT
Type 60 mm Smoke Mortar Bomb 60 mm Practice Mortar Bomb

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine