Indonesia Negara terkuat di dunia! (berdasarkan SDM)


Indonesia Negara terkuat di dunia! (berdasarkan sumber daya manusia)

Setelah lama berobservasi ternyata orang2 luar tu takut ma indonesia, tentara2 mereka juga udah keburu jiper aja ngedenger Indonesia.. Tanya punya tanya, berikut beberapa alasan ketakutan mereka yang sering berhubungan dengan SDM:

1. Kondisi alam indonesia yang masyaalah, contohnya lumpur lapindo membuat proses penyerangan menjadi sangat-sangat sulit..belum lagi kalau pasukan mereka lewat disuruh kasi sedekah. Kalau satu pasukan harus bayar ±Rp5000 trus mereka bawa 10000 personil pasukan, berarti budget penyerangan mesti ditambah Rp 500,000,000, bangkrut deh..

2. Banyaknya makanan di pinggir jalan yang dibuat dari bahan-bahan yang ga karu-karuan. es teh, esnya dari air kali, bakso pake daging tikus, dll, pisang goreng pake plasting. Pasukan-pasukan yang tergoda bakal sakit perut dan mati. Pemerintah mereka kemudian harus mengeluarkan budget tambahan lagi untuk kompensasi kematian pasukan.


3. Kalau konvoi, pasukan mereka bakal kena razia dari FPI, senjata hilang, belum lagi kalau rusuh. Plus pasukan mereka ga boleh pake baju yang memperlihatkan aurat.. lha klo panas gmana ? lum lagi kalau basecamp mereka di rusak! apalagi sekarang adanya Polisi Pamong Praja yang 1000% Siap untuk menghancurkan bangunan Liar di pinggir jalan.




4. Banyaknya kasus mutilasi di indonesia membuat pasukan mereka jiper duluan, malem2 tiba2 ilang, pagi2 balik tinggal kaki kiri doang yang ada.

5. Pasukan khusus indonesia yang sangat menakutkan: agen Ryan, agen Sumanto dan kawan2nya..mereka specialis dalam hal makan-memakan dan kubur-mengubur.. Ryan juga suka ama cowok-cowok berotot, kalau pasukan mereka kena ryan trus paginya ngangkang kan jadi ga siap perang?

6. Kalau ketemu pasukan OPM atau GAM bakal tambah kacau deh kondisi, perang ma siapa udah ga jelas.

7. Dukun-dukun yang tersebar luas, tinggal sms reg DUKUN ke 00 omong kosong, kena santet deh smua pasukan mereka..di negara mereka mana ada dukun instan?? Rudal2 juga tinggal disemprot pake air bunga, balik deh ke si pengirim rudal......hehehe



8. Kalau pakai pegawai orang indonesia di basecamp mereka, bisa2 habis anggaran kena korup semua...belum lagi kalau pegawainya kerjasama ma pedagang makanan kaki lima sekitar, uang habis, tentara keracunan smua..hahaha

9. Kena damprat preman juga harus dipertimbangkan, tingkat pemalakan preman yang tinggi dapat merugikan anggaran penyerang..

10. Maraknya Copet/Jambret/pencuri yang tak pandang bulu.

11. Maraknya kasus hipnotis dan penipuan yang dilakukan oknum2 tidak bertanggung jawab akan menyebabkan kehilangan onderdil perang pasukan mereka, contohnya kehilangan celana dalam, kaos2 putih, celana panjang, belum lagi sepatu2..

12. Banyaknya pekerja seks komersial yang gak jelas dan spesialist gombal karet/pandai merayu, hingga akhirnya tentara musuh mau melakukan senam malam dan lemah karena kehabisan sperma.

13. Banyaknya Kincir pesawat udara yang rusak dikarenakan terbelit Tali layang layang

14. Menyebarnya pasar yang menjual Pakaian dan barang - barang super murah sehingga para tentara musuh tertarik untuk membeli souvenir dan oleh-oleh pasca perang dan akhirnya mereka terlambat dan sebagian akan terkena sangsi perang dengan dugaan pemborosan.

15. Macetnya laju lalu lintas yang menghambat penyerangan darat menjadi lambat dan terkesan memakan waktu lama.


16. Banyaknya tempat angker sehingga mengganggu para tentara musuh yang berperang di malam hari

17. Kabar baiknya, dari 200 juta lebih penduduk indonesia itu ternyata lebih dari 30 juta lebih penduduk RI siap mati berperang.

RY : atas semua salah penulisannya Ok


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine