Coretan Tanpa Makna (SMP Script)

--- Coretan Hasil Imigrasi dari My diary --- ^-^

MENUNGGU PERUBAHAN

Indahnya awan lukiskan satu wajah di dalam perihnya hatiku
Dimana Bintang kedua, sejenak hadir , ingatkan suram bayangmu…??
Dalam pikirku yang hancur karena mu
Tuhan masih adakah kebahagiaan untuk ku ..????
Tuhan berikanlah perubahan untuk ku …
Agar aku bisa melupakannya….
Semoga saja ada nafas yang menuntunku….
Membantuku……
Mencarikan…..
Apa yang bisa membuat detak jantungku ….
Kembali berdetak seperti dulu…
Aku adalah aku…
Dan cinta adalah aku …..
Lahirlah perubahan……????
Ciptakanlah kebahagiaan……..
Ketika jingga langit berubah
Aku berdiri menatap langit yang menunggu datangnya malam
Tuhan …..walau sedetik biarkanlah aku rasakan kebahagiaan ….
Sebelum aku pergi tinggalkan dunia ini…

By : V_L3nk


' Akankah Waktu Menjawabnya '

Awal kehidupanku………
Tersiratkan untukmu………tapi cinta dan hati …
Terdahulu terkikis……
Sesungguhnya hati ini ingin menunggumu
Tapi ……akhir bukanlah suatu tanda akan adanya cinta lagi…
Kesadaran yang selalu mengingatmu…..tuk mencari jawaban atas waktu yang mungkin menghancurkanku…
Di waktu yang begitu lama kini telah sirna
Dan kini kau tak di sampingku lagi …
Biarkanlah aku sendiri
Menjalani hari kehampaanku..tanpa ada peri yang dulu menjagaku…………
Waktu….Waktu…..dan Waktu……
Kan ku biarkan jawabkan apa yang sebenarnya membuatku
Lemah dan tak ingin tuk mencari hati yang baru ……?????


By : V_L3nk



Wahai Hati Yang Terluka

Wahai hati yang terluka…
Kepakkanlah sayapmu di langit luas…………
Lepaskan lah kebekuanmu…dan tertawalah sesukamu…
Hitamnya langit semoga kan mencerahkan awan yang menuntunmu terbang ……

Wahai hati yang terluka ………
Ingatlah bahwa hidup itu tak selamanya indah…
Tak selamanya cerah ……
Tak selamanya putih dan terus bersinar……

Wahai hati yang terluka……
Resapilah bahwa semua akan berganti……
Terbang dan tak akan terjatuh bila kau menjaga hatimu..
Dengan ketulusan hati……yang ikhlas adanya…


By : “L_ch@



' PERGILAH LUKA '

Tegarlah …
Damaikan hatimu…
Lupakanlah semua …
Lihatlah waktumu nanti……

Pergilah luka…
Tolonglah aku cinta…
Sembuhkanlah aku dari derita…
Tenangkanlah aku lagi…

Tak bisa ku hindari cinta…
Karena cinta tak mungkin tiada…
Kini cinta tetaplah cinta…
Yang kan mangalir menghapus hatiku yang t`lah terluka…

By : V_L3nk




' BUTUH WAKTU '

Aku bukanlah sepercik cahaya langit
Dimana aku terangi langkahnya
Sinar ku kini telah tiada………………
Disaat dera telah aku terima
Jalanku telah lama hampa
Rapuh dan tak bisa melangkah
Hanya dia yang sanggup bangunkan aku
Dari sunyi yang terus menyelimuti
Dan luka yang belum aku lupakan
Kini……………Butuh waktu tuk itu semua
Aku ragu tanpanya…
Kemanakah ………Tuhan ?
Ku harus mencari sesuatu yang ku anggap bisa berikanku arti………

By : V_L3nk


- Detik Lelahku -

Di selang waktu hidupku
Di setiap detik letihku
Dingin dan tak lagi mengingatnya
Terkadang diam galau senyap meragu…

Ceritaku tlah tenggelam……………
Terkubur bersama air mata penyesalan
Bersama jiwa beku dan asa yang remuk terlilit
Kini……………bisakah kau hadir kembali

Seperti itu waktu yang indah
Hati yang selalu merasa damai
Dulu bukan detik ini
Mungkin ini detik kehancuran
Waktu kesepianku……………
Bukanlagi dulu
Sekarang tinggalah engkau yang berjalan diatas Kelamnya hatiku…

By : V_L3nk




' ARTI AKU TANPA CINTA '

Apa arti aku tanpa mu …………………???
hanya insan yang merasa sepi
manusia terluka tiada berdaya
Terpuruk terdiam tanpa cinta…………………
Arti cinta mungkin kini telah binasa
Tak ada guna tuk aku sesali
Tiada arti tuk aku renungi

Detik ini Hidupku sendiri…………………………

Cinta ingatlah aku
Panggilah aku dalam dinginnya kerinduan ………kenanglah aku…………???
Genggamlah tanganku …
Eratkanlah dan jangan kau pernah lepaskan lagi……………………

By : V_L3nk



" AKU ADALAH DIRIMU "

Awan putih yang hiasi langit
Kau terlihat bayangi luasnya
Ucapkanlah itu adalah keindahan darimu……………

Awanpun beriring mengikuti sayup bayangmu
Dan aku ukirkan ………………………
Aku adalah dirimu………??
Lihatlah di sana namamu telah tersirat
Aku dan dirimu ada di langit tinggi

Dari dasar hati aku yakinkan
Itu adalah aku dan dirimu ………………???
Resapilah kita tercipta bersama
Indah bila kita tetap bercerita
Manusia diantara kehidupan cinta
Untuk itu aku gariskan aku adalah dirimu

By : V_L3nk

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine