Alumni SMKN 1 Pandeglang 2007-2008

" M4n4G3mEnT 2007 - 2008 "




100 % ASLI gw bikin sengaja bwat ngenank hal terpahit dalam hidup gw................................???







"Nie semua cuma buat kenangan za...." tiada hal yang terindah kecuali kisah kuno yang ada di sekolah......biasanya pegang buku sekarang saatnya buat Nentuin masa depan.....................
Thanx's for the theacher.....................................
Met' berjuang brother............



-------oOo------ K-lo yang di bawah ni . . . . baru Ceritanya ------oOo------


Carita Beach



SMK 14-06-2008
Sambolo Beach Memories


Moment Pelulusan Alumni SMKN 1 Pandeglang Tahun 2008



Perasaan Ragu, Takut, Cemas, Sedih, Loyo,Lesu, Encok, Pegel-pegel, Rematik, Kram, Kesemutan, Asyik, Kaget, semua rasa itu hadir ketika pengumuman pelulusan di umumkan di ruang Aula.

Sebenernya perasaan pengen kencing juga ada sich tapi gimana yach...mendingan di tahan demi mencapai berita yang maksimal.....hehehe....n` gak lupa juga rasa bersyukur karena ALLAH SWT udah ngasih kemudahan Kami selama ngejalanain masa2 school.
sayang cuma rasa cinta ma rasa kari ayam aza yang gak hadir, abis blom lapar sich.....????

Berhubung si penyusun pemales, maka langsung aza ke TKP

Dengan bermodalkan niat para pelaku, maka kami gabungan dari jurusan MANAGEMEGNT - TKJ - PERHOTELAN - TI - AKUNTANSI berusaha untuk merayakan kelulusan dan langsung pergi meluncur ke pantai carita setelah tau, bahwa kami itu di beritakan oleh pihak sekolah lulus ujian hehehehe......

Thanx`z that all

Cuma sayang pada waktu itu siswa SMK ada yang gak lulus.......?? (SABAR AZA BROTHER MUNGKIN BELUM SAATNYA BWAT KAMU LULUS. ITU ADALAH KESUKSESAN YANG TERTUNDA)

Beberapa puluhan Pilok pun telah di coretkan ke seragam-seragam osis yang tadinya putih abu-abu berubah sekejap menjadi warna pelangi. Rambut, muka, celana, lubang hidung, hingga tempat-tempat yang ada ada di sekeliling.

Dana yang di keluarkanpun melebihi biaya SPP, kurang lebih 900 ribu dana di keluarkan hasil dari kolektive para siswa dan siswi yang IKUT bergabung.

Acara pun berlangsung lama.....tanda tangan, cap jempol, nomer handphone, sampe, pesan2, sampe gambar pun di coretkan di seragam para kontestan.

Gak tau kenapa, cerita nie kaya di film india aza, abis ada acara kejar-kejaran sich Sama pol PP.

Singkat cerita
sekitar 1 jam berlangsung, acara kami lanjutkan menuju pantai indah yang berlokasi di carita beach.

1 - 2 - 3 Pasukan siap . . . . . . kita meluncur . . . . .

perlahan demi perlahan mobil pun di susun sesuai rencana. inget bukan di susun ke lemari.
Tapi kami telah membeli, eh sory``` menyewa 7 buah kendaraan umum, 3 mobil pribadi dan 1 buah mobil Truk dan sisanya beberapa puluh motor. kurang lebih 250 siswa lebih ikut arak-arakan/berkompoy mengikuti kencangnya laju para mobil yang bertugas mengarahkan para kompoyan.

sayang sejuta sayang acara ini di lakuin semumur hidup paling 2x.....coba klo tiap waktu.......Pasti BOKE . . . . . hehehe . . . . . . . . . .

sesampainya di sana pemandangan laut dan indahnya sunset ikut kami lihat karena sesampainya disana itu kurang lebih pukul 04 Sore lebih, detik demi detik menit demi menit dan acara pun terasa hampir selesai, sehingga anggota yang tersisapun mulai berguguran kurang lebih beberapa puluh saja. Sedangkan sisanya mungkin :

---> Ada yang pulang kampung <--- ---> Ada yang sibuk bayar hutang <--- ---> Ada yang memberitau kelulusan kepada kedua ortunya atopun ngasih tau orang satu kampung <--- ---> dan sisanya bermalam di sebuah penginapan tempat karantina ???. . . . . .Tepatnya di villa Sambolo' <--- di waktu magrib sampai tengah malam . . . . . kontestan tersisa bercanda gurau hingga waktupun telah singkat terasa.

sampai matahari pagi pun indah menyingsing beningnya pantai yang amat sempurna.

kini semua. hanyalah kenangan yang gak bakal buat di lupain. . . . . . . sampe kami kakek-kakek. . . . . . . . . . . . dan wanita menjadi nenek nenek


Niatnya sich sampe cerita nie kami ceritain ke anak cucu kami . . . . . . . .```



" MET BERJUANG KAWAN . . . . . . . . . . . . . . ????

Thanx`z Semuanya . . . . . . . .

klo da yang sempet baca


<-------- By : Vholenx Script ------->

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar pajak ditanggung pemilik blog ^-^

----------------------

Support Palestine